Trending

Liga Sinjai Usai, Bupati : Pemain Berbakat Akan Perkuat Perssin Sinjai

MC-SINJAI, Kompetisi sepakbola Liga Sinjai tahun 2019 telah berakhir dan Marbo FC berhasil menjadi kampiun setelah dibabak final mengalahkan Lappa United dalam kompetisi yang berlangsung selama sebulan lamanya. 

Askab Sinjai selaku penyelenggara telah sukses dan berhasil menggelar kompetisi ini tanpa adanya riak-riak atau gangguan yang bisa menciderai turnamen lokal tersebut.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa saat ditemui usai laga final,  Selasa (26/2/19) menyampaikan bahwa dari hasil kompetisi ini diharapkan lahir bibit-bibit pemain yang handal dan bisa memperkuat Perssin Sinjai dalam menghadapi kompetisi yang akan diikutinya. 

"Dari Liga Sinjai ini saya harap Askab Sinjai bisa menemukan bakat  pemain untuk diseleksi memperkuat Perssin Sinjai," harapnya. 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk kembali membangkitkan Perssin Sinjai sehingga bisa berlaga di kompetisi yang bergengsi. 

"Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling populer dan diminati saat ini,  olehnya itu dalam waktu dekat kami akan memilih manajer dan membentuk tim agar bisa segera mengikuti kompetisi salah satunya yakni Habibie Cup, " ujarnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates