Trending

Video : Bupati Sinjai Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Suporter Red Gank

MC-SINJAI, Suporter Fanatik PSM Makassar Red Gank merayakan hari ulang tahunnya yang ke 15 pada Jumat (8/2/19). Salah satu Kelompok suporter terbesar PSM ini mendapat ucapan selamat dari banyak pihak.

Termasuk dari Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, dalam videonya Bupati menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Red Gank dan berharap kedepannya lebih kompak,  solid,  makin kreatif dan semangat dalam mendukung PSM Makassar. 

"Selamat ultah kepada Red Gank yang ke 15 semoga kelompok suporter ini semakin inovatif,  kreatif dan selalu damai dalam mendukung PSM Makassar. Semoga dukungannya dalam setiap pertandingan bisa memberikan semangat kepada PSM sehingga bisa meraih juara tahun ini, " ucapnya saat ditemui di Ruang kerjanya Kamis (7/2/19).

Sementara itu salah satu kelompok suporter Red Gank zona Sinjai Anto King saat ditemui berharap dengan usianya yang ke 15 tahun ini,  Red gank semakin dewasa dan selau setia memberikan semangat serta mendukung PSM dimanapun bertanding. 

"Semoga Red gank semakin jaya selalu, tetap damai dan mari kita doakan semoga PSM bisa menjadi yang terbaik di kompetisi yang diikutinya, " katanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates