Trending

Pertama Kalinya Digelar, 87 Peserta Ikuti Auto Kontes

MC-SINJAI, Guna menarik minat para pegiat otomotif di Sinjai ,Kesatuan Pemuda Otomotif Sinjai menggelar Auto Kontes 2019 yang berlangsung di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai,  Sabtu (23/2/19).

Ketua Panitia H. Iwan menuturkan bahwa meski Auto Kontes berpusat di Sinjai namun peserta yang mengikuti kontes modifikasi mobil diiikuti peserta dari berbagai daerah di Sulsel. 

"Kategori yang diperlombakan juga cukup banyak dan pesertanya ada 87 mobil modifikasi dari berbagai merek," katanya. 

Tujuan digelarnya Auto Kontes juga sebagai ajang silaturahmi antara pecinta otomotif yang tersebar di Sulsel.

Sementara itu, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi pihak penyelenggara sebab melihat banyaknya peminat otomotif serta baru pertama kalinya digelar kontes di Kabupaten Sinjai. 

"Kontes ini baru pertama kalinya digelar di Sinjai dan ada beberapa banyak kategori yang diperlombakan dengan juri yang berkompeten," katanya. 

Bupati menambahkan, animo peserta yang banyak dari berbagai daerah,  pihaknya yakin dapat berdampak positif bagi daerah.

"Saya lihat banyak media dari luar yang meliput kegiatan ini dan hal ini tentunya bisa membantu pemerintah dalam mempromosikan Kabupaten Sinjai," katanya. 

Untuk tim penilai, panitia pimendatangkan juri nasional yang telah berkompeten di bidangnya untuk melakukan penilaian terhadap kontestan mobil modifikasi. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates