Trending

Jabatan Kapolsek Sinjai Borong Berganti, Ini Pejabat Barunya

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mempimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong, di Halaman Mapolres Sinjai,  Rabu (9/10/19).

Pejabat Polres Sinjai yang diserahterimakan yaitu AKP Rudi  kepada Iptu Ambo Syahrir. Mantan Kapolsek Sinjai borong ini mendapat jabatan yang baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Pelabuhan Makassar digantikan oleh Iptu Ambo Syahrir yangbsdbelumnya menjabat Kaur Bin Ops Lantas Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sinjai Borong.

"Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya." ujarnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates