Trending

Personil Polres Sinjai Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Shalat Jum'at

MC-SINJAI, Kaur Bin Ops (KBO) Sat Bimmas Pres Sinjai AIPTU H.Ahmad Fatawari didampingi Kanit II SPKT Polres Sinjai AIPDA Catur dan Bripda Najamuddin melaksanakan Sholat Jum'at secara berjama'ah di Masjid Makanul Jihad Cenning Kelurahan Lamattirilau Kecamatan Sinjai Utara,  Jumat (18/10/19).

Usai melaksanakan sholat Jum'at AIPTU H. Ahmad Fatawari naik memberikan ceramah Kamtibmas / Polisi Ceramah Kamtibmas (POS KIDMAT).

Kegiatan Polisi Cermah Kamtibmas  ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan ceramah tersebut AIPTU H. Ahmad Fatawari mengajak seluruh jamaahuntuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan presiden 2019 serta bersama-sama melawan dan memerangi peredaran narkoba.

Dalam kesempatan tersebut,  ia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menjadi agen informasi kepada Polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates