Trending

Polres Sinjai Lakukan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

MC-SINJAI, Aparat gabungan Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai serta Dishub Sinjai dan Satuan Polisi Pamong Praja melakukan patroli gabungan demi antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kabupaten sinjai

Kegiatan ini merupakan bentuk cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.Jum'at (18/10/2019).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dengan personil gabungan TNguna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Sinjai. 

Selama melaksanakan Patroli Gabungan, Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai dan personil yang terlibat selalu menghimbau dan menyampaikan kepada warga masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah kabupaten sinjai tetap aman dan nyaman.

"Mari kita menjaga wilayah kabupaten sinjai ini dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang akan dengan sengaja membuat kegaduhan dan keonaran di wilayah Sinjai ini," ucapnya.

Kapolres Sinjai juga mengungkapkan bahwa selama melaksanakan Patroli gabungan tidak ada hal menonjol yang menggangu Kamtibmas dan pihaknya akan meningkatkan patroli di jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. 

“Kegiatan ini menunjukan sinergritas TNI - Polri dan Instansi terkait yang di implementasikan dalam kegiatan Patroli Gabungan dan menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat Sinjai, serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi Kamtibmas di Sinjai” tutup Kapolres Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates