Trending

Polrea Sinjai Berbagi Rejeki dengan Pesantren

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Sebpril Sesa didampingi beberapa perwira Polres Sinjai melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa bantuan pembangunan dipesantren Darul Istiqamah Al-Markas Al-Islami, jalan Bulu Lohe Kecamatan Sinjai Utara, berupa bahan bangunan semen sebanyak 30 zak. Selasa (01/10/2019).

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian polres kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan dipesantren Darul Istiqamah sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat melaksanakan aktifitas ibadah.

"Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah Sebanyak 30 zak semen pembangunan dipesantren darul istiqamah, semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai, ujarnya.

Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 setiap hari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya.

"Ini sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Sinjai, dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan," tuturnya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh pihak pesantren dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

"Mewakili pihak pesantren sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan dipesantren ini," ungkap Udstaz Fathullah Marzuki. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates