Trending

Atasi Kesulitan Air di Lappa, Pemkab Bangun Instalasi Penampungan Air

Drs. Yuhadi Samad
MC-SINJAI, Masih adanya sebagian warga Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara yang kesulitan mendapatkan air bersih, pada tahun 2014 ini Pemerintah Kabupaten Sinjai akan membangun instalasi penampungan air yang khusus akan melayani masyarakat yang ada di Kelurahan lappa.

Hal ini disampaikan oleh Camat Sinjai Utara, Drs. Yuhadi Samad dihadapan Jemaah Mesjid Nailul Mar'am Kelurahan Lappa, minggu (20/7).

Yuhadi samad mengatakan bahwa air bersih yang selama ini menjadi masalah bertahun-tahun dikelurahan Lappa akan segera teratasi dengan rencana pemerintah yang akan membangun instalasi penampungan di Lempakomai Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara.

"Jadi ini merupakan salah satu program fisik pemerintah tahun ini. Pembebasan lahan sudah dilakukan dan saat ini dalam proses administrasi," katanya.

Selain itu kata Yuhadi, tahun ini juga akan dibangun instalasi penampungan air di Kecamatan Sinjai Borong yang nantinya akan melayani warga di beberapa kecamatan termasuk kecamatan Sinjai Utara. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates