Trending

Lestari Diskusi Kepedulian Anak Lewat Buka Bersama


MC,Sinjai,Dalam rangka memperingati hari anak nasional ke-30 tahun ini, lembaga sosial terpadu anak negeri (lestari) mengadakan diskusi tentang kepedulian anak yang mengambil tempat di tribun lapangan sinjai bersatu, sabtu (19/07).
Ketua lestari, hari mengatakan bahwa lewat tema “hidup itu indah bila mencari berkah”, lestari mengadakan kegiatan ini sebagai bagian dari amalia ramadan yang juga dirangkaikan buka puasa bersama dengan para kaum duafa, di antaranya anak-anak panti asuhan, penyandang disabilitas, tukang becak, anak-anak kos, serta fakir miskin.
Dalam diskusi ini, lestari mengundang para orang tua anak serta sejumlah mahasiswa untuk membahas berbagai persoalan yang dihadapi anak-anak saat ini.
Lewat inspirasi dari anak-anak, dikatakan haris, lestari telah menciptakan beberapa lagu yang bersenandungkan kehidupan anak-anak. Haris juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan bakat dan kelebihan anak-anak untuk menjadikan mereka anak-anak yang berprestasi dan membanggakan.(AAZ)



About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates