Trending

Polres Sinjai Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke 68

MC-SINJAI, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 68, Selasa (01/07), di halaman Mapolres Sinjai, Jalan Bayangkara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Sinjai AKBP. Agus Sudarmadi. Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati, Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD, H. Sultani, Unsur Muspida, Para SKPD Pemkab Sinjai, para Kapolsek dan pensiunan kepolisian yang ada didaerah ini.

Sebelum upacara dimulai, inspektur upacara melakukan pengecekan pasukan dengan dikawan oleh komandan upacara. Peserta upacara juga di ikuti oleh TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Sinjai dan anggota Sakabayangkara.

Dalam sambutan tertulis Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang dibacakan Kapolres Sinjai, Anggota Polri diharapkan harus lebih baik dari tahun sebelumnya khususnya dalam menjaga, melayani dan mengayomi masyarakat serta menjaga netralitas Polri dalam menghadapi Pemilihan Presiden.

Upacara peringatan HUT Bayangkara ke 68,bertemakan " Sinergi Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri Yang Mantap Dalam rangka Suksesnya Keamanan Pemilu 2014 dan Keberlanjutan Pembangunan nasional". (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates