Trending

Jelang Pilpres Dandim 1424 Sinjai Telecoference dengan KASAD

MC-Sinjai. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Budiman bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik, mengadakan teleconference di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Ahad (6/4).

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Maskun Nafiq,  mengatakan teleconference ini dilakukan antara KASAD dengan 14 Kodam dan satu Makostrad di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Sinjai menjelang Pilpres, untuk melaporkan perkembangan situasi di daerah masing-masing.

Teleconference ini dilakukan guna mengetahui perkembangan terbaru persiapan pemungutan suara, termasuk mengecek pendistribusian logistik Pemilu ke daerah-daerah.

Menurutnya di Kabupaten Sinjai  pantauan langsung dari Patroli gabungan yang dilakukan saat ini suasana masih aman dan Kondusif, lebih jauh dia menjelaskan untuk pengamanan Pilpres pihaknya   menyiapkan 114 personil.(L2)

Dandim menghimbau masyarakat Sinjai agar tetap menjaga keamanan dan jangan mudah terprofokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi keamanan  dan ketertiban di Sinjai(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates