Trending

PPTK Belum Rampungkan Target Anggaran



MC,Sinjai,Memasuki triwulan kedua Tahun Anggaran 2014, sejumlah instansi pemerintah daerah belum merampungkan target pencapaian serapan anggaran 2014. Terkait dengan hal itu, Sekretaris Daerah, Taiyeb A Mappasere, menggelar rapat koordinasi dengan para pejabat SKPD, Senin (21/07) yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.
Rapat tersebut merupakan upaya sekretaris daerah dalam memberikan motivasi kepada seluruh skpd agar segera menuntaskan target pencapaian serapan anggaran daerah, sebelum berakhirnya tahun anggaran 2014.
Taiyeb A. Mappasere dalam rapat menegaskan, seyogyanya para Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pemerintahan daerah  untuk segera merampungkan terget yang ditetapkan, lewat komunikasi yang intens dengan pihak terkait apabila terjadi permasalahan yang ditemui dalam penetapan target serapan anggaran tersebut.
Terkait kerjasama dengan pihak kontraktor, Taiyeb meminta kepada pejabat SKPD agar dalam mengadakan pelelangan kegiatan tetap mempertimbangkan berdasarkan aturan yang berlaku dengan menyesuaikan dengan level dan tingkatan kegiatan yang dilelang.
Taiyeb berharap kepada seluruh pejabat instansi maupun pihak  terkait lainnya agar dalam menafsirkan aturan dapat lebih bijaksana dan tetap mengikuti ketetapan aturan yang berlaku.(AAZ)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates