Trending

POLRES GELAR APEL GABUNGAN PERSIAPAN PENJAGAAN DI TPS



MC,Sinjai,polres sinjai gelar apel persiapan penyebaran anggota di setiap tps yang ada di kab.sinjai,selasa (08/07/2014),apel yang di pimpin kapolres sinjai ini di hadiri seluruh anggota yang siap di terjunkan untuk menjaga di tps.

Personil yang siap di kirim sebanyak 230 orang,dan husus untuk daerah pemilihan yang fital nantinya juga akan di bantu brimob dan tni,polres sendiri akan mengadakantiga pola pengamanan tps yaitu,rawan satu,rawan dua dan aman.untuk aman sendiri akan di jaga satu pori,untuk rawan dua,dua tps satu pori,dan untuk rawan tiga,satu tps satu pori.

Setiap anggota yang di tugaskan ke setiap tps tidak di wajibkan membawa senjata api,agar lebih memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang akan memilih.

Kapolres sinjai,AKBP AGUS SUDARMADI,juga menghimbau ke pada masyarakat sinjai agar masyarakat sinjai yang memiliki hak pilih untuk tidak membuat gangguan-gangguan.terhadap masyarakat lain yang akan memilih.

Menyangkut politik uang,agus sudarmadi menambahkan bahwa anggota kepolisian siap membantu panwaslu untuk memberantas dn menangkap pelaku politik uang  ini,dan mengkaji apakah sudah cukup bukti nanti kami akan menindak lanjuti hal tersebut. (AAZ)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates