Trending

Indomaret Gelar Pasar Murah Ramadhan

MC,Sinjai,Bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sinjai, pasar modern Indomaret menggelar Pasar Murah Ramadan. Sebelum menggelar pasar murah, Indomaret melalui disperindag telah membagikan ratusan kupon kepada masyarakat untuk ditukarkan di pasar murah ramadhan ini.
Pasar Murah Ramadan yang mengambil lokasi di halaman kantor Disperindag Sinjai ini menyediakan berbagai jenis minuman seperti coca cola, fanta dan sirup ABC serta beberapa bahan makanan lainnya, yakni minyak goreng, gula pasir, mentega dan mie instan.
Ke-7 jenis  minuman dan bahan makanan tersebut dapat dimiliki dengan harga delapan puluh ribu rupiah saja. Pasar Murah Ramadan ini rencananya berlangsung selama dua hari, yaitu 22 Juli hingga 23 Juli
Kepala Disperindag Sinjai, Harsid Yarham mengatakan, keberadaan pasar murah Indomaret ini  bertujuan untuk menstabilisasi harga sesuai Undang-Undang No. 25 Tahun 2007 tentang penanaman modal, yang mengatur tentang kewajiban penanam modal untuk menunjukkan tanggung jawab sosial usahanya atau Corporate Sosial Responsibiliti kepada masyarakat.
Harsid berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan Indomaret saja namun juga setiap penanam modal lainnya, untuk menunjukkan tanggung jawab sosial atas usahanya kepada masyarakat, sesuai dengan amanah udang-undang. (AAZ)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates