Trending

Hari Kesadaran Nasional, Bupati Serahkan Penghargaan

MC-SINJAI. Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai memperingati Hari Kesadaran Nasional tingkat kabupaten Sinjai yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (17/6).Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin digelar setiap tanggal 17 diikuti oleh PNS dan Non PNS lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Asisten Administrasi Umum Setdakab.Sinjai, Drs.H.Akmal MS menjadi pembina upacara dengan pelaksana upacara dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik serta dari Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Sinjai.

Seusai upacara Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya,S.Sos menyerahkan sejumlah penghargaan. diantaranya,  Piagam Penghargaan Gubernur Sulawesi Selatan kepada RSUD Sinjai sebagai Juara Kedua dalam Lomba Promosi dan Konseling Kesehatan Reproduksi di Rumah Sakit Tipe B,C dan D Terbaik Pengelolaan Program Kependudukan dan KB tingkat provinsi tahun 2015 serta Penyerahan Ambulance Transport sebanyak empat unit yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2015 yang diterima oleh Direktur RSUD Sinjai, dr.Andi Suryanto Asapa.

Selain itu bupati juga menyerahkan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai Bagi PNS dan Non PNS Untuk Kepatuhan Terhadap Jam Kerja dan Pelaksanaan TUPOKSI Periode Januari hingga Maret 2015. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates