Trending

PERINGATAN MILAD KE- 23 KMS DI BUKA WAKIL BUPATI SINJAI DI HOTEL LAMACCA

MC-SINJAI.Wakil Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar buka acara perayaan milad Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-23, di Hotel Lamacca (Kamis, 11/6/2015) malam. 

Selain Wakil Bupati Sinjai H.A.Fajar Yanwar, juga tampak Kabag Humas Sinjai Sabir Syur dan sejumlah tokoh-tokoh daerah Sinjai yang pernah berkecimpung di KMS UNM semasa kuliah,
Diantaranya Sekretaris KNPI Sinjai Syaifullah Ahmad yang juga eks ketua KMS, Komisioner KPUD Sinjai Naim S Bintang, Muh Rusmin, Syamsul Marlin, dan beberapa lainnya. Hadir pula  perwakilan berbagai organda se-Sulsel,dalam sambutannya Wakil Bupati Sinjai menganggap KMS UNM berhasil merangkul mahasiswa UNM asal daerah Sinjai.

"Alhamdulillah masih ada organisasi daerah seperti KMS UNM yang benar-benar hadir untuk menyatukan mahasiswa asal Sinjai. Hal tersebut kami (Pemda)  sangat dukung dan apresiasi penuh,” Jelas Wakil Bupati yang mendampingi H. Sabirin Yahya ini.

Ketua KMS UNM, Asfar Rusydi menilai ini adalah awal kebangkitan baru KMS UNM yang pernah hampir redup dalam perannya sebagai control social di Sinjai.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates