Trending

Jelang Berbuka, Warga padati Pasar Sentral Sinjai

MC-SINJAI, Menjelang waktu berbuka puasa, Kompleks Pasar Sentral Sinjai atau tepatnya di Jalan Gunung Bawakaraeng, dipadati penjual dan pedagang. 

Kondisi ini sudah menjadi tradisi setiap bulan suci ramadhan, para warga hhendak berburu hidangan berbuka puasa.

Setiap tahunnya area  Pasar Sentral Sinjai ini memang selalu ramai dikunjungi warga. Terlebih pada saat bulan Ramadan, menjelang berbuka puasa, areal ini selalu dipadati para pedagang makanan dan juga pembeli.

Berdasarkan pantauan di lokasi, semakin menjelang waktu berbuka puasa, lokasi ini makin ramai dipadati warga. Apalagi pedagang aneka makanan di lokasi ini  tempatnya sangat berdekatan antara pedagang satu dan lainnya sehingga Sekilas terlihat sedikit sesak.

Belum lagi kepadatan lalu lintas di jalan ini juga sudah menjadi hal yang biasa, sehingga aparat kepolisian memberlakukan jalan ini dengan satu arah. 

Kepala Unit Bina Operasional Satlantas Polres Sinjai, Ipda Ambo Syahrir mengatakan setiap sore pihaknya memberlakukan arus kendaraan satu arah di jalan Gunung Bawakaraeng, dengan menutup arus kendaraan dari arah utara. Hal ini dilakukan untuk mengatasi kemacetan di Lokasi Pasar Sentral Sinjai yang selalu dipadati warga menjelang berbuka puasa. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates