Trending

Pemkab Sinjai Akan Jalin Kerjasama dengan STTD Bekasi

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menjalin kerjasama atau MoU dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Provinsi Jawa Barat, yang berada di bawah naungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan profesional di bidang transportasi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai, H. Firdaus, saat ditemui di ruang kerjanya. Menurutnya jalinan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan tranportasi darat dari sisi SDM yang profesional.

Rencana kerjasama ini selanjutnya akan disosialisasikan kepada masyarakat dan jika masyarakat Sinjai mendukung program kerjasama ini, maka Bupati Sinjai akan melakukan penandatangan kerjasama dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi.

"Saat ini kita melakukan sosialisasi ke masyarakat dan jika kesepakatan ini didukung oleh semua pihak, maka dalam waktu dekat Bupati Sinjai akan menandatangani Mou ini," katanya.

Dengan adanya Mou ini nantinya, ada putra-putri Sinjai yang mengikuti pendidikan ini, sehingga SDM bidang transportasi yang profesional di Sinjai bisa terpenuhi. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates