Trending

Pemkab Anggarkan 15 Milyar Pembangunan di Bulupoddo

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S. Sos
MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengalokasikan anggaran pembangunan untuk Kecamatan Bulupoddo tahun 2015 sebesar Rp 15 miliar.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, ketika melakukan safari ramadhan di Kecamatan Bulupoddo, Kamis (25/6). Menurutnya, anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Sinjai dan Dana Alokasi Khusus (DAK) ini digunakan untuk pembangunan infrastruktur fisik maupun non fisik.

Pembangunan fisik, kata Bupati diantaranya, pembangunan Ruas Lita - Manimpahoi, Perbaikan sarana Sekolah dan perpustakaan serta pembangunan jalan lingkungan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Bulupoddo.

Sementara untuk kegiatan non fisik, berupa pemberian tunjangan keagamaan, bantuan perbaikan sarana tempat ibadah  serta berbagai kegiatan lainnya.

Bupati menambahkan, semuanya itu dalam rangka mempercepat terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bulupoddo.

Bupati juga Berharap masyarakat  untuk selalu mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah. "dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, apa yang sudah dibangun dapat dipelihara dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," harapnya (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates