Trending

Bahas Masalah Pegawai, BKPSDMA Kumpulkan Kasubag Kepegawaian

MC-SINJAI, Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan tertib administrasi dibidang kepegawaian, Badan Kepegawaian  dan Pengembangan  Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Teknis Kepegawaian di Aula BKPSDMA Sinjai, Rabu (06/9).

Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan yang membuka kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk membangun komitmen dengan seluruh Kepala Sub Bagian Umum kepegawaian di Lingkup Pemkab Sinjai dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para pegawai.

"Kita ingin mengubah pola pikir agar BKPSDMA dan Kasubag kepegawaian memiliki tugas dalam memberikan pelayanan urusan administrasi pegawai sehingga para pegawai tidak perlu memikirkan lagi terkait administrasi kepegawaian," jelasnya.

Haerani berharap kepada seluruh Kasubag Kepegawaian dapat menyiapkan dan melaksanakan segala urusan adminitrasi yang dibutuhkan oleh pegawai baik berupa kenaikan pangkat, Kartu Istri (Karis) / Kartu Suami (Karsu), diklat, izin belajar hingga pengurusan pensiun.

Rapat ini dihadiri oleh Sekertaris BKPSDMA, Firdaus S.Sos, dan dihadiri oleh seluruh Kasubag Kepegawaian di Lingkup OPD maupun Kecamatan yang ada di Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates