Trending

Camat Bulupoddo Bersyukur Terima Bantuan Mobil Jenazah

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah menyerahkan satu unit mobil jenazah kepada Pemerintah Kecamatan Bulupoddo, beberapa waktu lalu.

Camat Bulupoddo, Hj. A. Hariyani Rasyid saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sinjai yang  telah memberikan bantuan berupa mobil jenazah ini. 

"Mobil ini ditempatkan di Kantor Kecamatan Bulupoddo untuk dipergunakan masyarakat yang membutuhkan secara gratis," katanya saat ditemui, Rabu (06/9)

Bantuan mobil jenazah di Kecamatan Bulupoddo ini sangat tepat dikarenakan mobil jenazah yang ada saat ini sudah tidak dapat dimanfaatkan lagi secara maksimal. 

Dengan adanya sumbangan mobil ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan bisa lebih dioptimalkan lagi.

“Mudah-mudahan kendala yang dihadapi selama ini dalam bidang kesehatan, khususnya masalah transportasi bagi pelayanan antar dan jemput jenazah bisa teratasi dan masyarakat diminta agar memanfaatkan bantuan ini sebagaimana mestinya” ujar Camat perempuan satu-satunya di Sinjai ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates