Trending

RSUD Sinjai Launching 'Komitmen Perawan'

MC-SINJAI, Setelah berhasil meraih akreditasi Paripurna dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai terus meningkatkan mutu dan  pelayanan  bagi pasien,  salah satunya dengan meluncurkan  proyek perubahan  Komitmen Perawan   ( Waktu Tunggu Pelayanan  Rawat Jalan), Jumat (29/9) di Gedung Rawat jalan RSUD Sinjai. 

Direktur  RSUD  Sinjai,  dr H. Amaluddin Sp.PD saat melaunching  "Komitmen Perawan"  ini di hadapan staf dan tenaga medis mengungkapkan  bahwa launching   proyek perubahan  ini sebagai inovasi dalam pemecahan  masalah yang sering dihadapi  pasien. 

"Waktu tunggu pasien selalu menjadi persoalan,  sehingga diharapkan  dengan adanya launching  ini waktu tunggu bisa menjadi lebih pendek,  sebab berdasarkan aturan waktu yang ada, waktu tunggu yang seharusnya adalah maksimal 1 jam, ungkapnya.

Sementara  itu dr.  Julia Arisanti  selaku mentoring  menjelaskan  bahwa launching yang digelar saat ini merupakan  persyaratan  dalam penyelesaian  diklat Pimpinan IV yang saat ini diikuti Nikmawati . 

"Untuk Pendaftaran bisa melalui Telepon , SMS dan WhatsApp Melalui Nomor 0812 4217 5717, tutupnya." (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates