Trending

Ini Harapan Pelaksana Tugas Sekda Sinjai

DRS. Akbar Mukmin M.Si
MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai resmi menunjuk Drs. Akbar Mukmin sebagai pelaksana tugas (plt) sekretaris daerah (sekda) Sinjai, setelah H. Taiyeb A. Mappasere memasuki purna tugas akhir bulan agustus kemarin.

Drs. Akbar Mukmin yang juga selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Sinjai ini akan menjadi pelaksana tugas hingga ada Sekertaris Daerah definitif.

Apel gabungan dilingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Senin (04/9) di halaman Kantor Bupati Sinjai, Akbar yang bertindak selaku pembina apel meminta kepada seluruh jajaran Lingkup Pemkab Sinjai agar tetap fokus dalam penyelenggaraan tugas yang telah disusun dengan tetap menjaga harmonisasi dan sinkronisasi antar seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) serta etika pemerintahan.

"Secara internal etika pemerintahan harus kita pahami, jika sistem berjalan baik maka harmonisasi dan sinkronisasi pemerintahan juga akan berjalan baik sehingga tuntutan masyarakat juga dapat terpenuhi," ungkapnya dihadapan seluruh PNS Lingkup Pemkab Sinjai.

Ia berharap kepada seluruh ASN agar bekerja semaksimal mungkin, dapat bertanggungjawab terhadap tupoksi masing-masing serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga terjalin kolaborasi yang baik antara aparatur dan masyarakat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates