Trending

Wakil Bupati Sinjai Pimpin Upacara Haornas 2017

MC-SINJAI, Momentum Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) adalah momen sangat penting dimana kita memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengorbanan, serta perjuangan seluruh pihak yang berkontribusi dalam membangun kemajuan olahraga, mulai dari tingkat daerah hingga pusat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar yang membacakan sambutan seragam Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 34 tahun 2017, di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Selasa (10/9).

Dikatakan,  olahraga tidak hanya sebagai media persatuan, akan tetapi olahraga juga mengajarkan banyak hal yakni tentang makna kejujuran, sportivitas, keadilan, juga kebanggaan kita sebagai sebuah bangsa.

“Dengan semangat olahraga yang mempersatukan ini, banyak kegiatan-kegiatan keolahragaan diarahkan untuk menumbuhkan kembali semangat cinta tanah air. Juga penyatuan kembali semangat kebangsaan dan solidaritas di antara sesama warga masyarakat,’ jelasnya.

Momentum Haornas ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga secara resmi meluncurkan gerakan ” Ayo Olahraga ” dengan harapan seluruh komponen bangsa bahu membahu menggerakkan seluruh lapisan masyarakat baik pelajar, mahasiswa , karyawan untuk hidup aktif utamanya dalam olahraga secara rutin dan teratur.

Upacara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Abd. haris Umar, anggota Forkopimda, para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai dan diikuti oleh Ratusan Pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di Kota Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates