Trending

Keluarga Jemaah Diminta Tidak Menjemput Di Asrama Sudiang

MC-SINJAI, Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab.Sinjai memimpin rapat persiapan pemulangan jamaah haji Kabupaten Sinjai.Rapat berlangsung di ruang kerja Asisten, Rabu (13/9).

Asisten Administrasi  Perekonomian, Pembangunan dan Kesra, dr.Hj.Nikmat B Situru,M.Ap menyampaikan bahwa Senin 18 September mendatang, jemaah gaji Sinjai akan tiba ditanah air.

"Saya mengharapkan kepada anggota keamanan diantaranya anggota Polres, TNI, dan anggota Pol PP untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama pemulangan jamaah haji Sinjai,"jelasnya.

Dia juga mengharapkan kepada keluarga jemaah haji agar menjaga ketertiban ketika Jemaah Haji Sinjai tiba di Kabupaten Sinjai.

"Saya juga minta kepada keluarga jemaah agar tidak usah datanf ke Makassar untuk menjemput di Asrama Haji Sudiang karena kami sudah siapkan semuanya hingga tiba di Sinjai," harapnya.

Dalam rapat tersebut hadir Asisten Administrasi Umum, H. Akmal, perwakilan Polres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Staf Ahli Bupati Sinjai, Kepala Kemenag Sinjai H. Mudarak Dahlan, Plt Kepala Dinas Perhubungan, H. Firdaus, dan Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai, M. Sabir Syur. (*)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates