Trending

BPN Sinjai Sambut Pimpinan Baru

MC-SINJAI, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Drs.H. Muh. Irvan menghadiri acara  pisah sambut antara pejabat baru Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Sinjai di Aula Kantor BPN, Selasa (6/3/18).

Pejabat Kepala BPN Sinjai yang baru yakni Hilal,SH.MH sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bidang di Kanwil BPN Sulsel Sementara Kepala BPN Sinjai lama Drs. Musin pindah dan bertugas sebagai Kepala BPN Kabupaten Tator.

H. Irvan  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPN Sinjai yang lama Drs. Musin atas kerjasama dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. 

"selama bertugas di daerah ini, pejabat lama telah bekerja dengan baik dan menjadi mitra yang baik dengan Pemkab sehingga berhasil menorehkan berbagai prestasi di bidang pertanahan," jelasnya.

Irvan juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru Hilal SH,MH yang sebelumnya bertugas di Kanwil BPN Sulsel.

"Selamat datang kepada Kepala BPN baru semoga cepat menyesuaikan diri dengan tugas barunya dan segera menjalin kemitraan dan integrasi dengan pemerintah dan masyakarat Sinjai," harapnya.

Pejabat Kepala BPN Sinjai yang lama Drs. Musin berkesempatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dan Pemerintah Kabupaten Sinjai atas dorongan, bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Sinjai.

Sedangkan, Kepala BPN Sinjai yang baru Hilal tidak lupa memohon dukungan baik dari jajaran BPN Sinjai maupun pemerintah agar dirinya mampu menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag OPS Lantas Polres Sinjai, Camat Sinjai Utara, Kepala Kanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan Cabang BRI Sinjai dan Bank Sulselbar. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates