Trending

Telkom Witel Makassar Sepakati Kontrak Smart City dengan Pemkab Sinjai

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai bekerjasama  dengan PT Telkom Witel Makassar terkait implementasi Smart City di Kabupaten Sinjai.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU dan Kontrak Berlangganan antara Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar dengan General Manager (GM) Witel Makassar Agus Yudha Basuki, di Restoran New Dinar Jalan Lamaddukelleng Makassar, Jumat (23/3/18) siang.

Agus Yudha Basuki menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sinjai atas kepercayaannya menggunakan layanan internet dari Telkom. 

"Telkom berkomitmen penuh mendukung program pemerintah untuk implementasi Smart City dimulai dengan mengintegrasikan semua kantor OPD di Pemkab Sinjai dengan akses internet," jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Firdaus mengatakan bahwa melalui MoU itu diharapkan tercipta keterpaduan pembangunan, mewujudkan efisiensi, efektivitas, serta sinergitas dalam penyelenggaraan pembangunan dan penyediaan pelayanan umum kepada masyarakat.

"zaman digital sekarang, masyarakat dan pemerintah dituntut untuk memanfaatkan internet secara intens dan memperoleh manfaat secara langsung baik dalam rutinitas pekerjaan maupun mendukung peningkatan kualitas SDM di Sinjai," ungkapnya.

Penandatanganan ini turut disaksikan oleh Kepala Bagian Hukum dan HAM Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan dan beberapa perwakilan dari PT Telkom Witel Makassar. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates