Trending

Ratusan Warga Padati Puskesmas Pulau IX

Warga Memadati
Puskesmas Wisata Pulau IX
MC-SINJAI, Ratusan warga Pulau IX memadati Puskesmas di Pulau Kambuno Kecamatan Pulau IX, Selasa (20/3/18). Hal ini dikarenakan adanya pelayanan Spesialistik luar gedung yang dilaksanakan oleh RSUD bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sinjai.

Direktur RSUD Sinjai dr. H.  Amaluddin Sp.PD yang di temui usai memberikan sambutan dihadapan warga mengungkapkan bahwa untuk pelayanan spesialistik yang rutin digelar tersebut merupakan pertama kalinya di tahun 2018

"Pelayanan spesialistik dilakukan setiap dua kali setahun di dua kecamatan berbeda. Ini dalam rangka mendekatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya bagi warga Pulau IX," ujarnya.

Kepala Puskesmas Pulau IX Muh. Asri Rajjab S.KM dalam sambutannya sangat merespon baik pelayanan spesialistik yang digelar RSUD Sinjai.

"Barusan kali ini Pelayanan spesialialistik sebanyak ini di puskesmas Pulau sembilan dan terimakasih Bapak-Ibu sudah datang, semoga dengan adanya dokter spesialis masyarakat bisa lebih merasakan  pelayanan hari ini," ungkapnya.

Adapun layanan yang diberikan diantaranya Spesialis Penyakit dalam, Spesialis Kebidanan dan kandungan,Spesialis Bedah, Spesialis THT, Spesialis Saraf, Spesialis Anak, Spesialis gizi Klinik, Spesialis Kulit dan kelamin, Spesialis Gigi dan Unit Transfusi Darah.

Sementara itu Syamsul Bahri yang mewakil kepala Dinas kesehatan Sinjai dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kedepannya pelayanan spesialistik bisa lebih rutin dilaksanakan di puskesmas. (AaNd/AFA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates