Trending

Kapolres Ajak Warga Ciptakan Keamanan Melalui Safari Sholat Shubuh

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, S.Ik,  M.H bersama pejabat utama, dan para perwira Polres Sinjai melaksanakan sholat subuh secara berjamaah di Masjid Nur Balangnipa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara,.

Pada kesempatan tersebut setelah pelaksanaan Sholat Shubuh, Kapolres Sinjai menyempatkan waktunya untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi terkini menjelang Pilkada serentak 2018 kepada seluruh Jamaah.

Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada masyarakat melalui Jamaah untuk membantu tugas Polri dalam menjaga kedamaian dan ketentraman dalam Masyarakat. 

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga keamanan di Kabupaten Sinjai tetap kondusif terutama dalam suasana pilkada serentak, agar bisa berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas ditahun politik sekarang ini," Ujar kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga berharap agar bersama-sama memerangi berita hoax dimedia sosial, ujaran kebencian, black campaingn dan isu sara sehingga diharapkan pilkada serentak 2018 tahun ini dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Selain itu, ia pun mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba di daerah ini.

"Mari menjaga keluarga khususnya anak-anak kita jangan sampai ada yang terjerumus didalamnya
dengan harapan kita semuanya dapat terlindungi dari penyalahgunaan Narkoba," harap Kapolres. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates