Trending

Sukseskan Program KKBPK, DP3AP2KB Sinjai Gelar Pertemuan Lintas Sektor

MC-SINJAI, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai menginisiasi kegiatan Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor terkait Kelompok Kerja (Pokja) Advokasi Akselerasi Program Kependudukan dan KB Pembangunan Keluarga (KKBPK) Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (6/3/18) sore. 

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar dan dihadiri oleh Koordinator Pilot Project Program KB Pilihanku Sulsel, Nawir Sikki yang juga selaku narasumber.

Dalam sambutannya Akbar berharap agar KKBPK di Sinjai dapat diaplikasikan dengan baik sebab merupakan bagian dari program Pemerintah Pusat yang tertuang dalam RPJMN.

"Program uni wajib kita implementasikan  dan laksanakan serta  mengevaluasi capaian-capaian yang diraih untuk mencapai tujuan," ungkapnya

Ia juga berharap kerjasama antar semua sektor untuk mensukseskan program kependudukan dan KB pembangunan keluarga di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati menyampaikan bahwa salah satu implementasi dari program ini adalah hadirnya 10 Kampung KB yang ada di 9 kecamatan.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 30 peserta yang tergabung dalam Pokja KKBPK yamg merupakan perwakilan dari unsur OPD dan instansi vertikal. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates