Trending

Satlantas Polres Sinjai Sosialisasi 'Operasi Keselamatan 2018' via Radio

MC-SINJAI, Berbagai cara di tempuh Satlantas Polres Sinjai untuk mensosialisasikan adanya kegiatan pelaksanaan Operasi Keselamatan Sinjai  2018, salah satu cara yaitu mensosialiasikan kepada masyarakat melalui radio.

Seperti yang dilakukan oleh Bintara Unit pendidikan dan rekayasa  Satlantas Polres Sinjai Bripka Karman setiap hari Senin hingga Jumat pagi di Studio Radio Suara Bersatu. 

Walau peran radio sudah tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi handphone saat ini.

Namun radio tetap masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun.

Oleh karena itu Satlantas Polres Sinjai tidak mengesampingkan radio dan tetap menggunakan untuk sebagai media informasi bagi masyarakat.

Melalui frekuensi 95,5 Mhz Suara Bersatu, Bripka Karman, Kamis (8/3/18) memberikan sosialisasi kepada masyarat bahwa di Wilayah Hukum Polres Sinjai saat ini sedang dilaksanakan Operasi Keselamatan 2018 dengan sasaran 7 pelanggaran kasat mata.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Sinjai untuk lebih berhati-hati saat berkendara, gunakan perlengkapan berkendara mulai dari helm berstandar SNI, spion lengkap, serta lengkapi surat-surat berkendara mulai dari STNK dan SIM, dan yang paling penting tetap taati peraturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan diri saat berkendara,"ucap Karman dalam siarannnya.

Selain itu, Banit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai ini menambahkan bahwa apabila ada operasi/razia kendaraan diharapkan masyarakat tidak usah takut dengan banting stir menghindari petugas sebab mengedepankan teguran.

“Melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin serta tertib dalam berlalu lintas” Terang Bripka Karman. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates