Trending

Jelang Pensiun, Wakapolres Sinjai Pamit Pada Jajaran Pemkab

Wakapolres Sinjai AKBP H. Abd Rauf
menghadiri Rapat koordinasi Bidang Perekonomian dan Keuangan Desa
MC-SINJAI, Wakapolres Sinjai AKBP H. Abd. Rauf menghadiri acara rapat Koordinasi Bidang Perekonomian dan Pengelolaan Keuangan Desa, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (28/3/18).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres memanfaatkan untuk pamitan, menjelang  memasuki purna tugas atau pensiun pada bulan April 2018 mendatang.

"Saya mohon pamit karena bulan depan saya pensiun, untuk itu saya bersama keluarga memohon maaf atas segala kekurangan selama bertugas disini, terima kasih atas dukungannya selama ini," ungkapnya dihadapan Plt Sekda, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa/Lurah.

Sementara itu Pelaksana Tugas Sekda Sinjai Drs. Akbar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wakapolres Sinjai atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Sinjai.

"Sejak kecil hingga saat ini baru pertama kalinya saya melihat di Polres Sinjai ada dua pejabat yang berpangkat tingkat kedua perwira menengah atau AKBP karena biasanya hanya Kapolres saja," tambahnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates