Trending

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara

MC-SINJAI, Bertempat di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (14/3/18) dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H.

Upacar ini dihadiri oleh Wakapolres Sinjai AKBP H. Abd. Rauf, S.Sos.,M.M, para Kabag, Kapolsek, perwira Brimob, Bhayangkari serta personel Polres Sinjai dan BKO Brimob sebagai Peserta upacara.

Adapun Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu Kasat Sabhara Polres Sinjai AKP Andarias Buntan Pattitinga, S.Sos mendapat jabatan baru sebagai Pama Dit Resnarkoba Polda Sulsel, digantikan oleh AKP La Ode Rahmat, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Rappocini, Polrestabes Makassar.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi, dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

"Selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, mutasi ini juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri," ujarnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa momenntum seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates