Trending

Alumni SMAN 5 Sinjai akan Gelar Reuni Akbar

Panitia Reuni Akbar SMAN 5 Sinjai
MC-SINJAI, Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Sinjai (Ex SMA 2) akan menggelar Reuni Akbar di Gedung Pertemuan Sinjai jalan Persatuan Raya, Senin (18/6/18) malam.

Ketua Panitia Pelaksana, Iskandar mengatakan acara ini diaksanakan sebagai salah satu upaya mempererat kembali hubungan silaturahmi antar-alumni yang sudah lebih puluhan tahun terpisah dari almamater SMA Negeri 5 Sinjai.

Sekolah yang beralamat di Jalan H.A Abdul Latif ini dulu dikenal SMA 2 Sinjai sangat banyak alumni yang sudah sukses dan mendedikasikan diri pada berbagai bidang. 

Iskandar berharap seluruh alumni yang terkumpul melalui reuni dan halal bihalal itu dapat berperan sesuai kapasitas masing-masing. 

"Tujuannya untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat, daerah, serta kepada rekan-rekan alumni yang lain, termasuk kepada almamater SMA 5," katanya.

Sebelumnya, panitia reuni juga akan menggelar kegiatan Jalan santai yang melibatkan seluruh alumni dan civitas SMAN 5 Sinjai pada Senin (18/6/18) pagi yang start dan finis di depan SMAN 5 Sinjai. (AaNd/Salim)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates