Trending

THR Cair, Bank Sulsebar Diserbu ASN

MC-SINJAI, Bank Sulselbar cabang Sinjai diserbu Aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Jumat (8/6/18).

Hal ini dilakukan para ASN untuk melakukan pengecekan saldo lewat pembukuan maupun pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) secara langsung di bank tersebut.

THR ASN lingkup Pemkab SinjaI sendiri baru cair pada Kamis sore kemarin, setelah pihak Bank Sulselbar melakukan penginputan THR ke rekening masing-masing ASN.

Banyaknya ASN yang mendatangi kantor tersebut, menyebabkan terjadinya antrian panjang di bagian receptionis, bahkan ASN yang datang tersebut terlihat membludak memenuhi lobi Bank Sulselbar menunggu antrian.

Bukan hanya di bagian receptionis, mesin ATM yang berada di depan tempat parkir Bank Sulselbar juga dipenuhi oleh antrian ASN yang ingin menarik uang.

Kondisi ini membuat lahan parkir tidak mampu menampung seluruh kendaraan sehingga menyebabkan kemacetan di Jalan Persatuan Raya Sinjai.

Salah satu ASN, Takdir saat ditemui mengatakan bahwa pihaknya sulit untuk mencairkan THR melalui receptionis sehingga ia pun rela antri di depan mesin ATM yang disiapkan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates