Trending

PW Muhammadiyah Sulsel Gelar Rihlah di Sinjai

PWM Sulsel melakukan Rihlah di Masjid Nailul Ma'ram, Lappa
MC-SINJAI, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Propinsi Sulsel mulai menggelar rihlah (Safari ramadhan) di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel.

Di Kabupaten Sinjai tim safari ini dikoordinatori oleh Sekertaris PWM Sulsel Prof Irwan Akib dan mereka menyebar di masjid-masjid yang ada di Sinjai untuk menyampaikan dakwah, Jumat 1/6/18).

Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Syamsuriadi  P. Salenda didaulat menyampaikan cwramah islamiyah di Masjid Jami Nailul Ma'ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam ceramahnya dihadapan jemaah masjid ini ia menyampaikan terkait dengan akibat jika manusia memiliki sifat sombong.

"Ada empat golongan yang nantinya akan dilemparkan kedalam neraka yakni orang yang tidak memperbaiki shalatnya, orang kaya yang tidak memberi makan kepada orang miskin, bersekongkol melakuka kebatilan dan tidak mempercayai adanya hari kiamat," urainya.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Ma'ram, Musawir menyampaikan selamat datang dan ungkapan terima kasih kepada PWM Sulsel yang menyempatkan memberikan tausiyah di hadapan jemaah masjid ini.

Usai melaksanakan Safari Ramadhan di Kabupaten Sinjai, PWM Sulsel kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bone, Sabtu (2/6/18) untuk melakukan hal serupa. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates