Trending

Ketua KONI Sinjai Yakinkan KONI Sulsel, Sinjai Layak Tuan Rumah Porprov 2022

Pemkab Sinjai menerima kunjungan KONI Sulsel di Rujab Bupati Sinjai
MC-SINJAI, Ketua KONI Sinjai Suhardiman S.Pd mengatakan bahwa Kabupaten Sinjai sangat serius untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII 2022 mendatang.

Kesiapan Bumi Panrita Kitta sebagai tuan rumah Porprov tersebut disampaikan Suhardiman ketika menyambut kedatangan tim verifikasi dari KONI Sulsel di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (5/6/18).

Tim penilai KONI Sulsel berkunjung ke Sinjai guna meninjau kesiapan Sinjai sebagai calon tuan rumah event olah raga bergengsi tersebut.

"Saat ini sudah ada tujuh sarana olahraga yang telah dibangun ini adalah bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten Sinjai yang siap  menjadi tuan rumah Porprov yang akan datang. Kami yakin sarana olahraga yang ada lebih unggul dibanding Kabupaten Bulukumba," ujarnya.

Melalui presentasi kesiapan Sinjai dihadapan tim verifikasi, Suhardiman berharap Sinjai dipercaya menjadi tuan rumah sebagai wujud semangat memajukan dunia olah raga. 

Sementara, Ketua Tim penilai kesiapan calon tuan rumah Porprov 2022, H. Ambas Syam memberi apresiasi atas keseriusan KONI Sinjai yang didukung oleh Pemkab  untuk menjadi tuan rumah Porprov 2022 mendatang.

Ambas hanya menjelaskan, bahwa Sinjai merupakan calon tuan rumah Porprov  bersaing dengan Kabupaten Bulukumba.

"Saya melihat sejak penjemputan terlihat kerjasama yang kompak antara kompak antara Pemkab, Forkopimda dan para atlet olahraga, ini poin penting  yang kami catat," ujarnya.

Hari ini, Rabu (6/6/18) Tim verifikasi ini melakukan kunjungan langsung kebeberapa venue olahraga yang ada serta beberapa sarana penunjang lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates