Trending

Musawwir Terpilih Sebagai Ketua DPC HIPPMAS Bulupoddo 2018-2019

MC-SINJAI, Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII Dewan Pengurus  Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPC HIPPMAS) Bulupoddo  resmi berakhir pada Rabu, (13/06/2018) malam.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan kKomitmen Dalam berorganisasi demi tercapainya Kader Yang amanah,Kritis dan Produktif"

Muscab yang berlangsung selama 2 hari tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama, dan akhirnya tepilih Musawwir sebagai Ketua DPC HIPPMAS Bulupoddo Periode 2018-2019.

Sementara Muh Rizal Rahman Selaku Ketua Panitia Pelaksna Muscab mengaku sangat kecewa terhadap Pemerintah kecamatan karena tidak adanya perwakilan pemerintah setempat yang hadir dalam kegiatan ini.

Sementara  Ketua Umum Periode 2011-2012 DPC  HIPPMAS Bulupoddo Andi Arman yang Hadir dalam acara tersebut mengatakan meskipun di jajaran pusat terjadi  sebuah  polemik-polemik yang kita hadapi sekarang kita harus mampu mencerna dengan cara memperkuat intelektual kita dalam berorganisasi dan bisa menyikapi permasalahan dengan bijak.

“Semoga ketua yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang baik dan mampu membawa DPC HIPPMAS Bulupoddo lebih maju kedepannya secara struktural kelembagaan,” Ungkapnya. (ILH)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates