Trending

Ketua DPRD Sinjai Reses Sekaligus Buka Puasa Bersama Konstituennya

MC-SINJAI, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abd. Haris Umar menggelar Reses/Temu Konstituen yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Ahad 27 Mei 2018 bertempat di salah satu rumah makan diKelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah.

Reses/Temu Konstituen merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. 

Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh Anggota Dewan secara perseorangan maupun secara berkelompok

Dalam reses tersebut salah satu masyarakat setempat, Sulle mempertanyakan kondisi ibukota kecamatan yang pembangunannya agak lamban.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar mengatakan bahwa pengalokasian dana masih lebih di prioritaskan pada wilayah yang lebih membutuhkan dibanding dengan kelurahan. 

Namun, di masa yang akan datang penganggaran untuk kelurahan juga akan  tetap menjadi prioritas pembangunan. (Supriadi KIM Kel. Samaenre S.Tengah)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates