Trending

Pahami Tupoksi, 66 PTPS Sinjai Tengah Ikuti Bimtek

MC-SINJAI, Jelang pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada 27 Juni, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sinjai Tengah menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Sinjai Tengah.

Melalui rilis yang disampaikan kepada Media Center Sinjai, Bimtek tersebut berlangsung selama sehari, Rabu (20/6/18) di Aula Kantor Kelurahan Samaenre.

Acara tersebut dihadiri oleh 66 pengawas TPS yang telah direkrut melalui berbagai tahap seleksi dan lolos tes wawancara.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas PTPS agar mereka paham tentang tugas wewenang serta hak dan kewajibannya ketika berada di TPS  serta mampu menangani sebuah pelanggaran yang terjadi di TPS.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komisioner Panwaslu Sinjai Saifuddin Tahe dan Ahmad Ismail serta bertundak selaku narasumber yakni Ketua Panwas Kecamatan Sinjai Tengah, Sudirman S.Ip dan Komisioner Panwascam, Harun S.Pdi. (AaNd/Rusdi)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates