Trending

Jembatan Gantung Banoa Mulai Dikerjakan

MC-SINJAI, Pembangunan jembatan gantung Banoa yang berada di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe sudah mulai dilakukan sejak, Jumat (8/6/18).

Dalam pembangunannya atas inisiasi dan kerjasama antara Kodim 1424/Sinjai dengan Vertical Rescue Indonesia.

Dari pantauan Sabtu (9/6/18) dua tiang utama tampak sudah berdiri demikian juga lubang pondasi alami dan papan lantai sudah siap.

Kegiatan tersebut dikerjakan secara karya bakti oleh anggota Kodim 1424/Sinjai, Tim Relawan Vertical Rescue Indonesia dibantu masyarakat setempat dan dipimpin langsung oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf  Oo Sahrojat, S. Ag., M. Tr (Han) dan Dansatgas Vertical Rescue Indonesia Kang Tedi Ixdiana.

Pembangunan jembatan gantung ini disambut gembira oleh masyarakat setempat, hal ini terlihat dari semangat keikutsertaan masyarakat yang turut membantu dalam pembangunan jembatan darurat ini.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu sempat viral dan menjadi bahan perbincangan dikalangan pengguna sosial media terkait video siswa SD 193 Jenna Kecamatan Telullimpoe yang terpaksa menerobos derasnya arus sungai dikarenakan tidak adanya sarana penyeberangan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates