Trending

Khutbah Idul Fitri Bikin Jemaah Masjid Nailul Maram Menangis

MC-SINJAI, Shalat Idul Fitri 1439 H di Pelataran Masjid Jami Nailul Maram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (15/6/18) dihadiri Sekertaris Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin dan masyarakat setempat.

Shalat Ied yang dihadiri ribuan masyarakat umum tidak mampu menahan air mata saat Khatib A. Asdar S.Ag membawakan khutbah yang bertema wajibnya kita untuk berbuat baik kepada orang tua.

Jemaah yang hadir tampak beberapa kali mengusap air matanya. Hal tersebut terus terulang sembari menundukkan kepala dan mengaminkan doa sang Khatib.

Bukan hanya saat berdoa, saat Khatib mengingatkan seluruh jemaah yang hadir akan kematian dan orang tua yang tidak lagi bisa bersama anak-anaknya pada lebaran ini, justru semakin membuat air mata jemaah semakin menetes.

Sebelum Shat Ied, diawali dengan sambutan dari Pelaksana Tugas Bupati Sinjai yang dibacakan oleh Sekertaris Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin.

Dalam arahannya menyampaikan beberapa pesan diantaranya, memohon pamit kepada seluruh masyarakat Sinjai sebab masa jabatan selaku Pelaksana Tugas Bupatu maupun Wakil Bupati Sinjai akan berakhir pada bulan agustus mendatang.

Selain itu ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan serta menyampaikan terima masih atas dukungan selama ini kepada pemerintah selama lima tahun ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates