Trending

138 Atlet Sinjai Ikuti Porda XV Bantaeng

MC-SINJAI, Sebanyak 138 atlet dari Kabupaten Sinjai siap meramaikan ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XV Bantaeng pada tanggal 09 s/d 16 September 2014. Para atlet yang merupakan putra putri asli Sinjai ini akan mengikuti 15 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Ketua KONI Sinjai, Muh. Taufik Yahya d mengatakan jumlah kontingen atlet yakni 297 orang dengan rincian atlet 138 orang, Pelatih dan Manager sebanyak 74 orang dan Panitia Kontingen sebanyak 85 orang.

“Jumlah cabang olahraga yang diikuti meliputi 15 Cabang diantaranya, Atletik, Sepak Bola, Bola Basket, Panjat Tebing, Bulutangkis, Tennis Lapangan, Tennis Meja, Karate, Pencak Silat, Renang, Dayung, Menembak, Sepak Takraw, Balap Motor, dan Olahraga Penyandang Cacat," sebutnya.

Terkait dengan target tim Porda Sinjai, Taufik berharap para atlet Sinjai berupaya mendapatkan hasil yang maksimal. "Kita targetkan masuk 5 besar, tapi kita berjuang sedapat mungkin bisa mempertahankankan posisi 3 besar seperti porda sebelumnya,"katanya.

Seementara itu, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya berharap agar para atlet dalam mengikuti pertandingan di porda Bantaeng, bisa memperlihatkan semangat juang dan sportifitas yang tinggi untuk mencapai kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Sinjai. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates