Trending

Hut Lantas ke 59 Polres Sinjai Gelar Syukuran

MC-SINJAI. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun lalu lintas Indonesia ke-59, Satuan Kepolisian Lalu Lintas Polres Sinjai, menggelar syukuran di aula Mapolres Sinjai, Selasa (23/09).

HUT yang mengambil tema Mewujudkan Pelayanan Kamseltibcar Lantas Prima, Penguatan Sinergi Polisional yang Proaktif Guna Mendukung Kamdagri yang Mantap, di awali dengan sambutan  Kapolres Sinjai, AKBP Agus Sudarmadi.

Melalui kesempat ini Kapolres Sinjai membacakan amanat Kakorlantas, yang berpesan selain meningkatkan SDM mengenai berlalu intas serta berpesan agar seluruh jajaran lalu lintas dapat terus menunjukkan karakter pribadinya melalui semangat pengabdian dan etos kerja yang tinggi.
Setelah sambutan,  Kapolres Sinjai memberikan  penghargaan kepada personil lalulintas yang berprestasi dan masyarakat yang telah membantu tugas Polantas sebagai wujud apresiasi datas dharma bakt dan partisipasinya, setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh  Kapolres Sinjai yang diberikan kepada anggota termuda (Briptu Adhe Indra Saputra) dan tertua (Aiptu Maknun). 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sinjai  AKP Irwan, S.IK dalam wawancara singkat mengatakan pihaknya akan berupaya bagaimana jajarannya  memberikan pelayanan prima den meningkatkan etika polantas itu sendiri agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Untuk tertib berlalu lintas pihaknya akan melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat dan melakukan sosialisasi mulai dari TK hingga pelajar SMA.

Syukuran ini di laksanakan secara sederhana namun penuh makna dan tanggung jawab memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Sinjai. Acara ini di hadiri oleh Kejari Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Dishub dan dari komunitas motor serta jajaran satlantas Polres Sinjai. (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates