Trending

Tiga Perwira Polres Sinjai Bergeser

MC-SINJAI, Upacara serah terima jabatan tiga perwira di jajaran di Polres Sinjai dilaksanakan pada hari Kamis (18/09) berjalan dengan hikmat. Sebagai Irup (inspektur upacara) dalam upacara tersebut Kapolres Sinjai, AKBP Agus Sudarmadi.

Para perwira Polres yang dimutasi antara lain Kasat Lantas Polres Sinjai dari AKP Akbar Usman kepada AKP Irwan, Kapolsek Sinjai Barat dari AKP Endan Paputungan kepada AKP H.A. Sunra dan Kapolsek Sinjai Selatan dari AKP Yahya Ahmad kepada Iptu Ardiansyah.

Dalam pengarahannya Kapolres menjelaskan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai wujud dinamika organisasi.

“Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. Selain itu sebagai implementasi dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira pori," katanya.

Kapolres berharap, moment seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktivitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada para perwira yang telah dilantik agar segera beradaptasi dengan situasi wilayahnya , dan juga dituntut tanggung jawab memberikan rasa aman kepada masyarakat” tambahnya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates