Trending

Tim Sepakbola Porda Sinjai Lolos Ke 8 Besar

Tim Kesebelasan Porda Sinjai
MC SINJAI, Hasil gemilang diraih tim Sepakbola Porda Kabupaten Sinjai. Sinjai sukses menekuk Kabupaten Enrekang dalam laga terakhir babak penyisihan dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Lompobattang, Bantaeng Rabu kemarin (10/9) September 2014.

Dengan hasil ini, Sinjai berada diposisi runner up dan memastikan tiket lolos ke delapan besar mendampingi Kabupaten Gowa yang memuncaki klasemen Grup C dengan 4 poin. Sementara Enrekang harus angkat koper terlebih dahulu.

Pertandingan yang berlaga ketat ini, gol tunggal Sinjai tercipta dari tendangan Reski Budiman di babak pertama di menit 35. kemenangan ini membawa Sinjai ke babak delapan besar dan akan melawan tim kesebelasan Makassar, yang akan berlaga hari ini Kamis, (11/09) di Lapangan Lompobattang, Bantaeng.

Meski melawan tim  kuat Makassar, anak asuh Muis Muhiddin ini optimis bisa mengalahkan Kota Makassar dan lolos kebabak semifinal.

Sementara itu pada cabang olahraga lain, Tim Basket putri Sinjai berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan tim basket tuan rumah, Bantaeng dengan skor akhir 68 - 24, laga pertama ini berlangsung di Sport Center Pantai Seruni, Rabu (10/09) malam. Sedangkan bola basket putra Sinjai harus menyerah dari tim Basket Bone.(AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates