Trending

Tim Atletik Sinjai Raih Belasan Medali Emas

MC- SINJAI. Tim atletik Kabupaten Sinjai hingga Minggu,(13/09) berhasil mengumpulkan sebelas medali emas cabang olahraga atlitik Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) III di Kabupaten Bantaeng,  9-16 September 2014.
 
Sebelas medali emas Sinjai dipersembahkan Faisal dengan dua medali emas (lempar lembing tuna netra) dan( lempar cakram tuna netra), Bahar Rahman mempersembahkan 3 medali emas (lempar lembing tuna netra total, lempar cakram dan tolak peluru), Adi (lempar lembing tuna rungu putra)
 
Adapula Iskandar Muda dengan dua medali emas dari nomor lari 200 meter putra tuna daksa (upper) dan  lompat jauh, medali emas selanjutnya diraih Marini nomor lempar lembing tuna rungu putri serta nomor lempar cakram. Selanjutnya Bidasari satu medali emas tolak peluru tuna grahita ringan putri.

Selain perolehan medali emas, tim atletik Sinjai juga berhasil merebut tiga perak yang diraih A. Ikbal (tuna netra tota putra) dan Arida lempar cakram (tuna daksa lower), serta Marini yang turun di nomor tolak peluru tuna rungu putri.(L2).

Menurut Manajer Paralimpik Sinjai, Albar, Paralimpik III ini mengalami peningkatan di bandingkan pada Paralimpik II di kabupaten Pangkep, dimana ada 2 cabang olah raga yang tidak di sangka - sangka mendapatkan medali emas yakni cabang Bulutangkis tuna rungu dan cabang tennis meja.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates