Trending

Porda XV Bantaeng : Tim Basket Putri Sinjai Lolos Ke Semifinal

Tim Basket Putri Sinjai
MC-SINJAI, Perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XV di Kabupaten Bantaeng telah memasuki hari keempat. Cabang Olahraga Bola Basket yang berlangsung di Pantai Seruni Sport Center Bantaeng, Jumat pagi (12/9) Tim Bola Basket Putri Sinjai berhasil meraih tiket ke semifinal setelah mempecundangi tim Bola Basket dari Kabupaten Tana Toraja (Tator).

Pertandingan yang berlangsung ketat ini, tim Basket putri Sinjai berhasil mengalahkan Kabupaten Tator dengan skor 42 - 31. Sementara untuk tim Bola Basket Putra Sinjai baru akan melakoni laga penentuan pada jumat malam sebentar.

Dicabang olahraga lain, Tim sepakbola Sinjai gagal melaju kesemifinal setelah dikalahkan oleh Kota Makassar dengan skor telat 3-0 pada kamis sore kemarin.

Sementara untuk peroleh medali sementara, Kabupaten Sinjai berada di posisi ke sembilan dengan peolehan medali emas 3, medali perak 1 dan medali perunggu 6. Medali emas sendiri diperoleh dari cabang olahraga tolak peluru kategori putri, lompat tinggi putri dan dayung putra. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates