Trending

IKA SMAN 277 Sinjai Sepakat Bentuk Koperasi

MC-SINJAI, Ikatan Alumni SMA Negeri 277 Sinjai angkatan 1984 sepakat membentuk koperasi yang diberi nama Anugrah. Pembentukan koperasi itu dilaksanakan pada saat temu reuni 40 alumni jurusan IPA, IPS dan Bahasa beberapa waktu lalu.

Pada reuni itu disepakati lima alumni didaulat jadi dewan pendiri, masing-masing Prof Dr Irwansyah Rawi Dharma, Drs Akbar Mukmin MSi, Mallongi, Drs Muh. Tahir serta Aidar  Arifin.

Panitia Reuni, Hamka Latif mengatakan, kehadiran wadah ekonomi kerakyatan itu menjadi media untuk saling menjalin silaturahmi sesama alumni dan masyarakat lainnya di Sinjai.

Salah seorang pendiri, Akbar Mukmin mengatakan, kehadiran alumni pada  reuni alumni SMAN 277 memberi semangat muda lagi sekitar 30 tahun saat masih menjalani masa-masa indah di SMA.

Seiring perjalanan waktu, alumni sekolah ini sudah cukup banyak yang sukses dan mapan pada bidang pengabdian masing-masing,'' tandas Kepala Dispenda Sinjai ini.

Potensi yang dimiliki para alumni, katanya, akan semakin lebih baik lagi jika diberdayakan pada kegiatan positif dalam upaya memberi masukan dan pemikiran bagi daerah guna lebih meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Salah seorang Alumni SMAN 277, Dra Andi Muliati Anwar, yang juga Camat Bulupoddo mengatakan, reuni secara besar-besaran akan dilaksanakan pada Hari Raya Idul Adha, 5 Oktober 2014 di Sinjai.  (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates