Trending

PTSP Sinjai Target Jadi Terbaik di Sulsel

A. Adeha Syamsuri
MC-SINJAI, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sinjai yang berada dibawah naungan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan (BPMPP) tahun 2014 ini menargetkan menjadi yang terbaik di Propinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala (BPMPP) Sinjai, Andi Adeha Syamsuri saat ditemui di ruang kerjanya. Rasa Optimis ini menurutnya bercermin pada tahun 2013 lalu, dimana Kabupaten Sinjai berhasil menempati posisi empat besar.

"Tahun 2013 kita masuk empat besar padahal keberadaan PTSP baru berusia satu setengah tahun dan baru melayani 11 jenis pelayanan perizinan," katanya.

Sementara di tahun 2014 ini, kata Andi Adeha, pihaknya sudah melayani 25 jenis pelayanan perizinan dan kedepan, akan memprogramkan pelayanan sistem IT dengan membangun aplikasi perizinan untuk mempermudah masyarakat.

Mantan Camat Bulupoddo ini menambahkan, hasil yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai tahun lalu belum membuat jajarannya merasa berpuas hati, karena kedepan pekerjaan yang harus dihadapi semakin komplek, karena tujuan utama pembentukan lembaga PTSP di Sinjai adalah melakukan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat khususnya dibidang perizinan dan investasi.

"Ini sesuai dan sejalan dengan visi Pemkab Sinjai yakni terdepan dalam pelayanan publik," singkatnya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates